Informasi, Tips & Trik Terbaru Seputar Android ! !

Friday, December 11, 2015

Strategi Bermain Duel Otak Agar Menang

Walaupun dapat dibilang game ini mengandalkan wawasan anda selama memainkannya, tetapi itu cuma 70%, sebab 30% unsur game ini amat sangat mengandalkan keberuntungan anda dalam memperoleh kategori pilihan lawan. Sewaktu memainkan game ini, Jaka membagi 2 jalan permainan dalam game ini jadi 2 strategi.

Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak

1. Strategi Menyerang

Strategi ini sebenarnya adalah cara umum yg mungkin biasa kamu gunakan. Jika mengandalkan strategi ini, kamu diharuskan untuk menjawab pertanyaan dengan benar sebanyak mungkin tanpa memperdulikan lawan duel. Sangat cocok diterapkan pada lawan duel yg baru kita lawan dan tidak kita ketahui kelemahannya.

Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak-3


Kalau kebetulan bermain di Mode Taktis, gunakan pertolongan di awal permainan. Faktor ini berguna untuk mengumpulkan poin guna menakuti lawan. Seterusnya, selalupilih kategori yg anda sukai kepada setiap giliran anda.

2. Strategi Bertahan

Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak-4

Tidak Serupa dgn Taktik Menyerang yg digunakan untuk menghadapi lawan yg tidak dikenal & tidak diketahui kelemahannya, anda menggunakan Strategi Bertahan disaat duel melawan orang yg anda kenal kelemahannya. & anda pula harus tahu kategori apa yg sangat anda kuasai.

Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak-5

Saat memakai strategi ini, pastikan anda pilih topik yg anda kuasai di awal ronde. Anda bakal beruntung apabila ternyata kategori seterusnya yg dipilih oleh lawan andajuga adalah kategori yg anda kuasai. & ingat, disaat menjalankan Strategi Bertahan, pakai bantuan di akhir ronde atau diwaktu terdesak untuk mengejar apabilaketinggalan poin.

Setelah mengetahui strategi utk menang bermain di Duel Otak, yakin anda tidak mau bermain game ini? Ayo mainkan, & lihat siapa yg lebih pintar antara kamu dengan temanmu!

0 komentar:

Post a Comment

 

Followers