Informasi, Tips & Trik Terbaru Seputar Android ! !

Friday, December 18, 2015

5 Xposed Modul Gratis Terbaik Untuk Android

Hallo sobat, kalau sobat ponsel androidnya sudah di root tidak lengkap rasanya kalau tidak di pasang yang namanya xposed module.

Xposed Module merupakan aplikasi yang hanya bisa berjalan atau beroperasi jika di ponsel sobat sudah terinstall xposed framework, supersu, dan busybox, namun xposed framework merupakan pondasi paling utama dalam pemasangan xposed module sob.

Xposed Module bukanlah sekedar aplikasi biasa sob, melainkan sebuah aplikasi yang dapat menghemat baterai ponsel, memodifikasi tampilan homescreen, melindungi data ponsel, mengunci aplikasi tertentu dan masih banyak lagi sob.

Selain memiliki banyak manfaat, xposed module juga dapat di download secara gratis selain itu pemasangannya juga sangat mudah.

Dalam mencari xposed modul tidak sulit loh sob, sobat bisa mencarinya di google, yahoo, bing ataupun youtube, tapi tempat terbaik untuk mencari xposed module tidak lain ya di XDA - Developer, ada banyak xposed modul keren yang bisa sobat pilih pilih di xda developer sob.

"Gimana sob, bingung gak milih modulnya ?"

Nah kalo bingung kebetulan nih saya mau sharing seputar xposed modul terbaik yang pastinya sangat "sakti" untuk ponsel sobat.

Berikut 5 Xposed Modul Terbaik untuk Android Sobat

1. Gravitybox [JB/KK/L/M]

Makin mudah memodifikasi tampilan android dengan menggunakan module yang bernama Gravitybox ini.


Gravitybox memiliki keunikan tersendiri dalam memodifikasi sebuah ponsel, karena kita dapat memodifikasi hampir semua tampilan seperti lockscreen, statusbar, powermenu, dan masih banyak lagi.
Gravitybox sendiri sangat ramah dalam userinterface, sehingga untuk menggunakannya saya rasa sobat mampu menguasainya dengan cepat.

Oh iya sob gravitybox sekarang telah hadir untuk Lollipop dan Marshmallow.

Sebelum sobat menginstall gravity box, silahkan cocokan OS sobat dengan versi gravity boxnya.

2. Bootmanager



Tak kala sehabis melakukan reboot, pasti akan ada aplikasi yang langsung aktif, dan taukah kalau aplikasi tersebut dapat menyebabkan lag ?

Biasanya aplikasi yang aktif setelah reboot tidak hanya satu sob, tapi bisa 5 hingga 10 aplikasi tergantung dari banyaknya aplikasi juga sih.

Nah untuk mengatasinya, sobat dapat menggunakan module yang bernama Bootmanager.

Bootmanager dapat menkonfigurasi aplikasi yang akan aktif, sobat dapat memilih aplikasi mana yang ingin tetap aktif atau tidak aktif saat android dinyalakan.

3. XuiMod


Bosan memiliki efek di android yang hanya itu-itu saja ? kalau bosan sobat perlu mencoba xposed module yang bernama Xuimod ini.

Berbagai macam efek dapat sobat temukan di modul sakti yang satu ini, mulai dari efek notifiakasi, efek scrolling, dan masih banyak lagi.

Selain berguna untuk mengedit efek, juga sangat fungsional karena mampu mengatur animasi, dan dapat memodifikasi tampilan lockscreen juga.


4. Maxlock



Salah satu xposed module yang bertugas menjaga privasi pada android, yaitu MaxLock.

MaxLock sangatlah cocok jika sobat tidak ingin privasi di android tidak di ingin di ketahui karena module ini memilih 4 tipe penguncian yaitu melalui Password, Pattern, Knock Code, dan Pin.

Tidak hanya di sistem keamanannya saja yang bagus, akan tetapi tampilannya pun juga sangat bagus karena memiliki tampilan material design seperti android lollipop.


5. Youtube AdAway

Sangat mudah untuk menghilangkan Adds atau Iklan yang tayang saat sobat menonton youtube, caranya sangat sederhana karena sobat cukup menginstall xposed module yang bernama Youtube AdAway.


Module tersebut berfungsi sebagai pemblokir iklan yang akan tampil saat sobat menonton youtube, dengan kata lain iklan tidak akan muncul selama sobat menonton.

Download Ke 5 Pilihan Module Sakti dari Cuman-Android

1.  a. Gravitybox JB
     b. Gravitybox KK
     c. Gravitybox LP
2. Bootmanager
3. Xuimod
4. Maxlock [GB-LP]
5. Youtube Adaway

Untuk pemasangan module, sobat perlu download dan install modulenya > kemudian buka xposed framework > module > centang modulnya > reboot.

0 komentar:

Post a Comment

 

Followers