Informasi, Tips & Trik Terbaru Seputar Android ! !

Thursday, June 11, 2015

Pakai Dua Instagram dalam 1 HP Android

Instagram sekarang banyak digunakan. Bahkan satu orang dapat mempunyai lebih dari satu akun instagram. Entah itu akun pribadi ataupun akun utk berjualan. Dikarenakan tak sedikit yg berjualan lewat instagram.

Untuk upload gambar di instagram, anda wajib memakai smartphone / ponsel android. Selain android ada juga version IOSnya. Meskipun dapat diakses menggunakanperangkat Komputer via website, feature upload gambar tak disediakan. Jika anda punya lebih dari satu akun instagram pastinya akan capek kalau log out & login akun instagram berkali-kali cuma utk melakukan upload.

Pada artikel kali ini, saya mau berbagi cara memakai dua akun instagram dalam satu ponsel android. Jadi anda tak perlu lagi capek melakukan login & logout berkali-kali utk akun yg berbeda-beda. Penasaran bagaimana caranya?

Download dan Install Aplikasi Instwogram di Android


Aplikasi instwogram 



Ada developer android yg membuat sebuah aplikasi kloningan dari instagram yg diberi nama instwogram. Aplikasi ini adalah aplikasi instagram tapi dalam bentuk yg tidak sama. Cuma namanya saja yg beda, dikarenakan jika anda membuka aplikasi ini anda ya sama saja membuka aplikasi instagram.

Aplikasi ini sangat membantu utk anda yg memiliki lebih dari satu akun instagram. Biarpun ini bukan aplikasi resmi, tapi karena merupakan developer terpercaya di xda-developer anda tak perlu meragukan keamanan data baik berupa username ataupun kata sandi.

Fitur Aplikasi Instwogram


Feature aplikasi instwogram ini sama dgn instagram, karena ini hanyalah kloningannya. Yg membedakan yakni icon aplikasi & notifikasi. Berikut daftar feature yg bisa andagunakan dalam aplikasi instwogram.

  • Upload foto 
  • Upload video 
  • Follow, comment, love, dll 
  • Location 
  • Daftar akun baru (versi 6.12.2 ++) 
  • Membuka link (versi 6.12.2 ++) 

Kamu bisa download melalui link resmi dari developernya, tetapi kamu juga bisa mendownload menggunakan link di bawah ini..

Instwogram, Aplikasi Instagram kedua di Android Download DISINI

Semoga Bermanfaat..

NB : JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK...

0 komentar:

Post a Comment

 

Followers