Informasi, Tips & Trik Terbaru Seputar Android ! !

Monday, June 8, 2015

Daftar Smartphone Yang Akan Dapatkan Android M

Google telah meluncurkan preview utk Developer Android M, tersedia utk perangkat Nexus. Tak diragukan lagi, Android M sendiri adalah perbaikan yang sangat besar utk Android dgn User Interface baru, animasi baru, dll. Jadi apabila kamu mencari apakah smartphone kamu kelak akan memperoleh pembaruan Android M atau tidak, berikut ini adalah daftar smartphone yang akan mendapatkan Android M, anda mungkin tertarik utk periksa..


Smartphone yang mendapatkan Android M

Daftar Smartphone yang akan Mendapatkan Android M

Nexus Family

Handphone yang mendapatkan Android M

Telah dipastikan keluarga Nexus akan memperoleh Android seri M. Google sendiri telah merilis preview pengembang Android M utk Nexus 5,6,9 & Pemakai Nexus. Preview pengembang masih dalam tahap beta, yg berarti mengandung beragam bug & kesalahan.

Motorola
Daftar HP yang dapat Update Android M
Pengguna Motorola juga dapat mengikuti perangkat Nexus. Menurut rumor, perangkat flagship paling baru Motorola "Moto Turbo" bakal jadi yg pertama utk menerima Android M & Moto E Gen 1 tak akan menerima Android M.

HTC
Handphone Android M

HTC merupakan satu-satunya perusahaan yg secara resmi mengumumkan bahwa ponsel mereka dapat memperoleh Android M. HTC sudah mengumumkan bahwa HTC One model M9 & M9 + bakal memperoleh up-date Android M. HTC akan mengumumkan lebih banyak perangkat yg bakal memperoleh Android M segera.

Samsung 
Daftar Spesifikasi Android M

Perusahaan yg menyediakan waktu untuk pembaruan Android M pada perangkat andalan mereka. Oleh sebab itu, Samsung Galaxy S6 & S6 yg dirumorkan akan memperolehpembaruan Android M.

Android One
Android One Mendapatkan Update Android M

Android One Smartphone akan memperoleh up-date Android M. Seperti pada peluncuran, Google berjanji bahwa Android One akan menerima upgrade hingga 2 thn. Jadi ini berarti bahwa mereka akan memperoleh up to date.

LG
Rumor LG Mendapatkan Android M


Walaupun tak ada kata resmi dari pihak LG sendiri, Namun akan hampir pasti LG G4 & LG G3 menerima Android M. LG G3 & G flex 2 merupakan satu-satunya ponsel lain ygbisa jadi memperoleh up-date.

Itu saja informasi yg dapat aku sampaikan mengenai daftar yg mendapatkan Android M.

Semoga Bermanfaat.

NB : JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK..

2 comments:

 

Followers