Informasi, Tips & Trik Terbaru Seputar Android ! !

Friday, December 18, 2015

5 Game Open-World Terbaik Untuk Android

Assalamualaikum, maaf sob sudah beberapa hari tidak posting, karena saya dan keluarga sedang bersilahturahmi. Oke pada hari ini saya akan menghadirkan 5 Game Open World untuk android, namun bagi sobat yang belum tau maksud dari "Game Open World" itu, bisa simak pengertiannya di bawah ini.

Open World merupakan istilah dari video-game dimana player dapat bergerak bebas di dunia virtual, contohnya saat sobat memainkan : Assassin's Creed, Skyrim, GTA V ataupun game open world lainnya. Saat ini game open world tidak hanya dimainkan di PS/XBOX/PC tapi kini di android pun juga, karena sistem di dalam android misalnya seperti processor sudah mendukung untuk memainkan game open world.

Biasanya nih sob, game open world itu sizenya besar -/+ bisa mencapai 2.5GB lebih dan membutuhkan ponsel yang memiliki spesifikasi tinggi, dan juga biasanya game open-world itu gak gratiss, hehehehe. Dari pada bertele-tele lagi, mending langsung saya kasih aja deh 5 Game Open-World Terbaik untuk Android.

1. Ravensword: Shadowland

Game open-world berkategori RPG ini, merupakan game yang memiliki storyline yang cukup panjang, serta game ini di dukung oleh texture serta graphic yang sangat bagus dan detail.



Selain itu game ini juga mendukung first serta thrid person, untuk mengganti mode first person ke thrid person pun cukup mudah karena bisa sobat temukan di bagian menu dan ravensword: shadowland ini merupakan game rpg favorit saya.


2. Gangstar Rio: City of Saints (18+)

Game open-world berkategori Action ini mirip sekali dengan GTA (Grand Theift Auto), namun yang membedakan antara kedua game tersebut adalah misi/quest, bentuk (senjata, kota, kendaraan dan masih banyak lagi), dan texture yang ada di dalamya.



Gangstar Rio memiliki lebih dari 40 misi yang perlu sobat jalani dan game tersebut mengambil latar di kota samba Rio de Janeiro, Brazil.

3. Six Gun

Game open-world berkategori Action ini saya rekomendaskan banget bagi sobat yang suka game wastern bernuansa cowboy, karena storyline dari game ini mengisahkan seorang cowboy yang harus melawan para bandit dan iblis.



Selain itu game ini memiliki texture 3D yang sangat bagus dan detail, dan game tersebut juga memiliki storyline yang cukup panjang sob, jadi gak bikin cepet bosen ^_^.

4. Gangstar Vegas (18+)

Game open-world berkategori Action ini merupakan game sama persis dengan Gangstar Rio, karena gangstar vegas juga memiliki lebih dari 40 misi yang harus di jalani, namun kemungkinan yang membedakan kedua game tersebut adalah dari tempatnya.



Kalau Gangstar Rio mengambil latar di Rio de Janeiro, Brazil. sedangkan Gangstar Vegas mengambil latar di Las Vegas, Nevada.

5. GTA San Andreas

Di urutan terakhir merupakan Game open-world yang game paling fenomenal di tahun 2015 kebawah, terlebih di tahun 2011 kebawah karena game ini sedang banyak peminatnya saat itu.



Game open-world bernama Gta San Andreas ini merupakan game favorit saya, mungkin favorit sobat juga karena game tersebut memiliki storyline yang cukup panjang, texture yang detail dan paling mantap bisa di MOD ^_^. Saya sendiri sudah 7 tahun memainkan game ini, dan tidak pernah bosan terlebih semenjak hadir di android, saya menjadi sangat senang karena saya bisa main di mana saja ^_^.

Nah kelima game di atas bisa di download melalui playstore, serta saya rekomendasikan banget untuk sobat, selain itu kelima game di atas merupakan game favorit saya.

Bagi sobat yang ingin main salah satu game di atas, tapi tidak bisa mendownload karena berbayar, sobat dapat mendownloadnya secara gratis dengan cara mengklik/memencet "Blackmarket" di menu navigasi di atas. Di sana sudah saya sediakan link blackmarket terbaik, supaya sobat bisa mendownload game maupun apps secara gratis tis tis tis.

Demikian artikel hari ini, saya harap sobat suka dengan game yang saya rekomendasikan, sekian dan Wassalamualaikum wr.wb

1 comment:

 

Followers